Wabup Sukamara Lepas Kontingen Jamnas Pramuka XI

SUKAMARA, Canal Berita — Wakil Bupati Sukamara Ahmadi melepas kontingen Jambore Nasional  (Jamnas) Pramuka XI di Halaman Kantor Bupati, Kamis 11 Agustus 2022.

Sebanyak 16 pelajar tingkat SMP/MTs di Kabupaten Sukamara yang terpilih untuk mengikuti Jamnas Pramuka XI di Bumi Putra Cibubur Jakarta Timur pada 14-21 Agustus 2022.

Ahmadi mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan Jamnas Pramuka XI tersebut yang nantinya akan menjadi kebanggaan Kabupaten Sukamara.

Kita sudah lepas adik-adik kita dari penggalang, nantinya mereka bisa melaksanakan kegiatan ini dan bertemu dengan kontingen dari berbagai daerah di Indonesia,” jelas Ahmadi usai melepas kontingen Jamnas Pramuka XI.

Ahmadi menjelaskan melalui Jamnas Pramuka XI ini para pelajar yang tergabung dalam Pramuka tingkat penggalang ini akan mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu yang berharga, sehingga nantinya dapat diimplementasikan di daerah.

Mereka nantinya bisa melihat dan mendengar ilmu pengetahuan, keterampilan, kreativitas yang kelak akan direfleksikan di Kabupaten Sukamara ini,” jelas Ahmadi.

Intinya kami sangat mendukung jamnas Pramuka XI ini,” tukas Ahmadi. (BS/CNB)

Sukamara