Posisi Spesial Ronaldo di Barcelona: Tanda Bahaya Covid-19

canalberita.com — Barcelona punya cara sendiri untuk mengingatkan para staf dan ofisial mengenai bahaya Covid-19, yaitu dengan menggunakan Cristiano Ronaldo sebagai contoh.
Ronaldo yang pernah membela Real Madrid terkena Covid-19 pada Oktober 2020. Banyak media yang menempatkan berita tersebut menjadi headline, termasuk AS.

Potongan headline yang menjadi poster mengenai kabar Ronaldo terpapar virus corona tersebut hingga kini masih terpajang di ruang ganti latihan tim utama Barcelona.

Sebuah judul berita bertuliskan “Cristiano kembali positif Covid-19 dan kemungkinan rendah melawan Barcelona” seolah menjadi pengingat agar para pemain Blaugrana tetap disiplin dan mengikuti protokol kesehatan agar tidak terkena Covid-19.

Peristiwa Ronaldo diketahui positif Covid-19 tidak jauh dengan agenda duel Barcelona melawan Juventus di fase grup Liga Champions, 28 Oktober 2020.

Pemilik lima gelar Ballon d’Or itu harus absen dalam beberapa pertandingan ketika diketahui terinfeksi virus tersebut.

Ronaldo benar-benar tidak tampil dalam duel yang berlangsung di Stadion Allianz. Ousmane Dembele dan Lionel Messi menjadi pencetak gol yang memastikan Barcelona menang atas tuan rumah.

Dikutip dari AS, sebenarnya ada banyak poster yang mengingatkan para pemain dan staf Barcelona akan bahaya Covid-19 di markas klub tersebut. Namun poster Ronaldo tetap mencuri perhatian.

(Sumber: cnn)

BarcelonaCovid-19Cristiano Ronaldo