Terlibat Lakalantas dengan Tuk Tangki BBM, Sopir Toyota Avanza Tewas Ditempat

SAMPIT,CanalBerita-Sebuah minubus Toyota Avanza Nopol L 1832 HM rinsek setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) dengan sebuah truk tangki membawa bahan bakar minyak atau BMB di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 14, Kota Besi, Kabupaten Kotim pada Kamis, 28 Desember 2023.

Dalam peristiwa yang terjadi sekitar sekitar pukul 07.30 WIB mengakibatkan seorang pengemudi Toyota Avanza meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara truk tangki  masuk parit.

CanalBerita melansir dari borneonews.com melaporkan, bagian samping hingga bagian depan mobil Toyota Avanza mengalami kerusakan parah dan posisi mobil masuk ke dalam parit.

Sementara kondisi truk tangki masuk ke dalam parit sebelah kiri jalan. “Iya kebetulan saya melintas saya lihat kondisi mobil sudah dalam keadaan rusak parah” kata Nurhadi warga yang melihat kejadian.

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. Petugas juga langsung melakukan olah TKP. Namun belum diketahui secara pasti kronologis kecelakaan tersebut. “Anggota masih di lapangan, nanti disampaikan lebih lanjut,” jelasnya.

Penulis: cnb
Editor : alfrid u gara