Pria 51 Tahun Tanpa Busana Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kamar Hotel di Sampit

SAMPIT,CanalBerita-Seorang pria berinisial SM (51) ditemukan tak bernyawa dalam kamar hotel di Jalan Tjilik Riwut Km 3, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur pada Kamis, 2 Noveber 2023.

Mayat SM pertama kali ditemukan oleh seorang resepsionis hotel tersebut. Saat itu pihak hotel ingin memanggil korban via telepon. Namun SM tidak merespon panggilan tersebut.

Merasa tidak ada jawaban,pihak hotel kemudian mendatangi kamar korban dan lalu mengetuk pintu kamar SM sebanyak tiga kali namun masih tidak ada jawaban. Sehingga membuat petugas hotel membuka pintu kamar korban dengan menggunakan kunci cadangan.

Pada saat kamar terbuka, petugas hotel terkejut melihat korban tergeletak di lantai kamar hotel dengan posisi tengkurap dan tidak menggunakan pakaian serta mengeluarkan busa dari mulut korban.

Melihat korban sudah tidak bernyawa, karyawan hotel yang bertugas saat itu kemudian melaporkan kepada atasannya dan pihak kepolisian setempat. Tak lama kemudian datang petugas kepolisian lalu memeriksa tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara jenazah SM di evakuasi menggunakan mobil membulan ke Rumah Sakit dr Murjani Sampit. “Korban tadi sudah dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit dr Murjani,” kata Mulyanti, salah seorang yang mengetahui kejadian tersebut.

Terkait penemuan jenazah seorang tamu hotel saat ini dalam penyelidikan pihak kepolisian serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP ditemukan bukti petunjuk. Belum diketahui penyebab kematian SM, Polisi masih memeriksa TKP dan meminta keterangan saksi.

penulis: cnb
editor: alfrid u gara