Diduga Mabuk Alkohol, Bidan di Sampit Kendarai Sepeda Motor Nyungsep Tak Sadarkan Diri

SAMPIT,CanalBerita-Wanita berprofesi Bidan di Kota Sampit, Kotawaringin Timur ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan MB Ketapang pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Seorang saksi bernama Roni Rusli menceritakan, korban berinisial SPS melaju dengan mengendarai sepeda motor dari arah Icon Jelawat menuju arah bundaran Polres. Namun, sesampainya di depan Bank BCA tersebut jatuh dan tidak sadarkan diri.

“Saat melaju mengendarai sepeda motornya, tiba-tiba terjatuh. Saya kaget dan langsung saya angkat bersama warga lainnya yang saat itu kebetulan melintas di tempat kejadian,” kata Roni Rusli.

Untuk mengetahui identitas perempuan tersebut  pihaknya kemudian membuka jok motor korban dan ditemukan identitas kartu keluarga serta beberapa sertifikat yang menunjukkan bahwa korban  seorang lulusan bidan.

“Dari identitas, bahwa korban merupakan warga  Jalan Pandawa Km, 5,5 ,” jelasnya.  Selain itu dari kantong baju korban ditemukan juga sebuah botol alkohol diduga sisa diminum oleh korban sehingga tidak sadarkan diri.

Karena tidak sadarkan diri lanjutnya,  warga kemudian melapor ke pihak kepolisian setempat dan menghubungi petugas PMI Kotim untuk mengevakuasi wanita ini karena tidak sadarkan diri.

“Warga berusaha menyadarkan wanita tersebut, namun tidak kunjung bangun dan akhirnya menghubungi PMI untuk mengevakuasi wanita tersebut,” ungkapnya.

penulis: cnb
editor: alfrid u gara