Mobil Vios Jadi Korban Tabrak Lari, Faisal Dewis Rugi Jutaan Rupiah

PALANGKA RAYA,CanalBerita-Nasib sial meimpa Faisal Dewis (28). Ia menjadi korban tabrak lari. Kecelakaan lalau lintas atau Laka Lantas itu terjadi di ruas Jalan Cilik Riwut, Km 40 Kasongan – Palangka Raya, pada Jumat 20 januari 2023 sekitar Pukul 19:37 Wib.

Faisal Dewis menceritakan, kejadian berawal ketika korban dalam pulang dari Kasongan, Kabupaten Katingan  menuju Kota Palangka Raya bersama keluarganya.

Saat itu  sedang turun hujan, kondisi jalan gelap, sekitar Kilometer 40 terjadi kecelakaan sebuah Mobil Pickup Granmax di lajur kiri.

Karena ada kecelakaan, mobil yang dikemudiakan Faisal Dewis memperlambat laju kendaraannya dan mengambil lajur kanan. Demikian halnya denggan pengguna jalan lainnya.

Namun tiba-tiba ucapnya,  sebuah Mobil Avanza Veloz melaju kencang dari arah Kasongan menuju Palangka Raya dan menabrak bagian belakang Mobil Vios yang di kemudikan oleh Faisal Dewis.

“Belum sempat melihat nomor kendaraannya. Karena Mobil Avanza Veloz itu langsung putar arah melarikan diri,” jelasnya kepada CanalBerita, Sabtu  21 Januari 2023.

Akibat peristiwa itu, Faisal Dewis mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Pasalnya, Mobil Vios yang di kemudikannya mengalami rusak dibagian bemper, pintu dan kaca lampu bagian kiri belakang.

Faisal menyayangkan peristiwa itu terjadi dan ia berharap jangan sampai terjadi terhadap pengendara lainnya. Karena kelalaian dan ugal-ugalan, orang lain yang menjadi korban.

“Berkendara yang baik dan benar. Waspada dan berhati-hati lah, kita tidak tau dari pihak pengedara lain yang bisa ugal-ugalan di jalan. Kita yang menjadi korabn,” katanya.

 

Penulis: Jumarta Wijaya Jangkang
Editor : Alfrid U. Gara