Tabrakan Mini Bus vs Motor di Kotim, Pengendara Luka di Kepala

Sampit, Canal Berita — Tabrakan hebat terjadi antara mobil mini bus dengan pengendara sepeda motor, di jalan HM. Arsyad Km 22 Desa Bagendang Hulu, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur, menyebakan seorang pengendara mengalami luka cukup parah di bagian kepala, Selasa 24 Mei 2022.

Dari informasi yang dihimpun media ini, kecelakaan bermula sewaktu mobil mini bus merek Toyota Calya warna abu –abu dengan nomor polisi KH 1636 FJ, yang di kemudikan oleh Bahrian (32) melaju dari arah Samuda menuju Sampit.

Setibanya di tempat kejadian perkara, dari arah berlawanan melaju sebuah sepeda motor Kawasaki D-Tracker warna hitam yang di kendarai oleh Maman (32) yang oleng masuk ke jalur berlawanan, karena jarak yang sudah terlalu dekat maka tabrakan tak bisa dihindarkan.

Tahapan Pilkada 2024

Beruntung nyawa korban selamat, namun akibat benturan yang cukup keras membuat pengendara itu sempat tak sadarkan diri dan mengalami luka dibagian kepala.

Korban telah bawa ke puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan medis,” kata Kapolres Kotim AKBP. Sarpani, melalui Kasat Lantas AKP. Salahiddin.

Atas kejadian tersebut mini bus dan motor mengalami ringsek yang cukup parah, dan kini telah diamankan di Polsek terdekat.

Dari peristiwa laka itu, kami mengimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati dan pastikan dalam posisi aman pada saat mendahului,” tandasnya. (BS/CNB)