Koperasi Sinar Rungan Hapakat Gelar RAT Pertama

CANALBERITA-Koperasi Sinar Rungan Hapakat, Kecamatan Manuhing Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat anggota tahunan (RAT) untuk tahun buku 2021 yang berlangsung di Kantor Koperasi setempat pada tanggal 8 Maret 2022.

Ketua Koperasi Sinar Rungan Hapakat, Yupritson P Taru dalam sambutannya mengatakan dalam kurun waktu satu tahun berjalan sejak didirikan begitu banyak kendala dan tantangan dilapangan, namun dirinya bersyukur tetap bisa menjalankan program kerja dan usaha-usaha koperasi yang berjalan.

Oleh karenya, sebagai Ketua yang mewakili seluruh pengurus mengucapkan terimakaih atas dukungan anggota dan semua pihak yang mendukung dengan terlaksananya RAT .

“Saya juga mewakili seluruh Satgas RAT yang beberapa hari yang lalu bersama-sama dengan kami untuk membuat susuanan acara dan rencanaanggaran serta menyusun program kerja yang akan kami laksanakan di tahun 2022 ini,” jelas Yupritson yang akrap disapa Utun ini.

Seperti diketahui, Koperasi Sinar Rungan Hapakat merupakan mitra kerja dari perusahaan besar swasta (PBS) kepala sawit PT Berkala Maju Bersama (BMB) dengan jumlah anggota Petani Kelapa Sawit sebanyak kurang lebih 90 orang.

Dalam rapat tersebut selain dihadiri anggota koperasi juga dihadiri perwakilan dari Unsur Pimpinan PT BMB, Sudin (Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kabupaten Gunung Mas), serta Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan, Camat, Koramil dan Kapolsek juga dihadiri Lurah setempat.

(RedCNB)