Asisten Shin Tae-yong Update Kondisi Timnas Indonesia Jelang Lawan Timor Leste

CANALBERITA.COM – Asisten pelatih Timnas IndonesiaNova Arianto memberikan update mengenai kondisi timnya jelang duel kontra Timor Leste. Ia mengatakan, Evan Dimas Cs dalam keadaan oke dan siap tempur.

Timnas Indonesia dan Timor Leste akan bentrok dalam laga uji coba FIFA Matchday. Duel tersebut bakal berlangsung dua kali.

Laga pertama akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022). Sementara pertandingan keduanya tiga hari berselang.

“Kondisi pemain Timnas Indonesia semuanya baik-baik saja jelang laga uji coba pertama melawan Timor Leste,” ujar Nova, saat dihubungi Bola.net, Senin (24/1).

“Persiapan kami juga berjalan baik,” katanya menambahkan.

Untuk persiapan menghadapi Timor Leste, Timnas Indonesia sudah menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali sejak pertengahan pekan lalu. Tepatnya mulai 19 Januari 2022.

Untuk menghadapi Timor Leste, awalnya pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 27 pemain. Namun, ada satu nama yang tak bisa memenuhi panggilan, yaitu Elkan Baggott.

Itu artinya, Timnas Indonesia hanya berkekuatan 26 pemain saat bersua Timor Leste. Mereka pun sudah berkumpul di Bali semuanya.

“Sudah semua (26 pemain),” imbuh Nova.

(sumber: bola.net)