Paul Pogba Mantap Kembali ke Juventus

CANALBERITA.COM – Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan sudah membuat pilihan soal masa depannya, yakni kembali ke mantan klubnya, Juventus pada tahun depan.

Kontrak Pogba di Manchester United bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Hingga kini, belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Artinya, tahun depan Pogba bisa pindah ke klub lain dan Manchester United takkan mendapat apa-apa dari kepergian sang bintang. Pogba sendiri santer dikaitkan dengan sejumlah klub, mulai Real Madrid, PSG, hingga Juventus.

Belakangan muncul rumor yang menyebut bahwa kubu Manchester United sudah rela jika harus kehilangan Pogba secara cuma-cuma setelah kekalahan 0-5 dari Liverpool pekan lalu.

Kini seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Pogba kabarnya memprioritaskan untuk kembali ke Juventus ketika kontraknya bersama Manchester United habis.

Pogba diklaim sudah mengatakan niatnya ini kepada sang agen, Mino Raiola. Pogba memilih Juventus meski ada juga ketertarikan dari Real Madrid dan PSG.

Di sisi lain, Juventus harus melakukan sesuatu lebih dahulu sebelum menggaet Pogba. La Vecchia Signora diklaim wajib menjual setidaknya dua gelandang mereka.

Satu pemain yang sepertinya akan coba dijual Juventus adalah Aaron Ramsey. Musim ini gelandang asal Wales tersebut tak menjadi pilihan utama di skuad Massimiliano Allegri.

Pemain lainnya yang kemungkinan akan dilepas Juventus adalah Weston McKennie. Kebetulan, sejumlah klub Inggris dikabarkan tertarik meminang gelandang asal Amerika Serikat tersebut.

(sumber: bola.net)