AS Roma Diimbangi Bodo/Glimt

CANALBERITA.COM – AS Roma hanya bermain imbang 2-2 kala menjamu Bodo/Glimt dalam matchday 4 Grup C UEFA Conference League 2021/22, Jumat (5/11/2021).

Hasil ini tentu tidak cukup memuaskan bagi Roma. Terlebih karena mereka sempat tertinggal dua kali. Jose Mourinho mengakui itu.

Tambahan 1 poin berarti Roma ada di peringkat kedua klasemen sementara dengan total 7 poin dari 4 pertandingan. Posisi mereka belum aman, ada Zorya Luhansk yang mengekor dengan 6 poin.

Mourinho mengakui skor 2-2 adalah fakta yang tidak bisa diubah, tapi dia yakin Roma seharusnya bisa menang. Setidaknya Roma layak mendapatkan dua penalti karena pelanggaran keras lawan.

Sayangnya tidak ada VAR di UEFA Conference League. Alhasil wasit tidak bisa mereview ulang keputusan mereka.

“Saya kira hasil akhir ini kejam bagi kami. Performa kami memang tidak bagus,” ujar Mourinho di Football Italia.

“Kami membuat banyak kesalahan mendasar, khususnya di babak pertama dalam upaya membangun serangan dari belakang.”

Mourinho mengakui timnya tidak bermain maksimal, tapi seharusnya Roma layak menang. Menurutnya pelanggaran penalti itu sudah sangat jelas. Roma tidak mendapatkan hak yang seharusnya.

“Faktanya pertandingan berakhir dengan skor 2-2, tapi dua pelanggaran penalti itu seharusnya sangat jelas. Sudah sangat jelas,” sambung Mourinho.

“Anda bisa bicara apa saja, tapi faktanya skor tetap 2-2. Mereka hanya punya 2 tembakan tepat sasaran dan mencetak dua gol.”

“Kami mencetak dua gol dan ada dua kesempatan penalti yang tidak diberikan,” pungkasnya.

(sumber: bola.net)