Timnas Harus Tetap Fokus

CANALBERITA.COM – Bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar menyatakan bahwa dirinya sudah siap tempur menjalani laga leg kedua melawan Taiwan di play off Kualifikasi Piala Asia 2023. Laga kedua tim akan kembali terjadi di Chang Arena Buriram, Thailand, Senin (11/10).

Pada pertandingan perdana, Kamis (7/10), skuad Garuda menang dengan skor tipis 2-1. Saat itu Asnawi bermain secara konsisten dan sempat mengalami cedera kepala.

“Kami sudah diberikan evaluasi oleh tim pelatih. Persiapan juga kami lakukan dengan baik dan berharap laga kedua nanti kami tidak melakukan kesalahan dan satu tujuan yakni menang,” kata Asnawi.

Pemain asal klub Ansan Greeners, Korea Selatan tersebut juga menekankan bahwa laga besok sangat penting bagi Indonesia. Untuk itu ia berharap skuad Garuda dapat fokus dan konsisten bermain nanti.

“Meski mengalami cedera di laga pertama, saat ini kondisi saya baik dan tidak ada masalah. Kami juga memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Indonesia agar kami dapat lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang,” tukas Asnawi.

Laga Indonesia melawan Taiwan besok akan dimulai pada pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar dan vidio.com. Skuad Garuda yang bertindak sebagai tim tamu akan mengenakan jersey putih hijau.

(sumber: PSSI)