Menang Tipis, Juventus Main Buruk

CANALBERITA.COM – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengomentari penampilan timnya kala menghadapi Zenit Saint Petersburg dalam matchday ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022. Meski timnya menang, kritikan tetap dilontarkan Allegri kepada para pemainnya dengan menyebut permainan mereka buruk.

Sebagaimana diketahui, si Nyonya Tua –julukan Juventus- sukses menumbang Zenit dengan skor tipis 1-0 di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Gol kemenangan tersebut dicetak oleh Dejan Kulusevski di menit ke-86.

Usai laga, Allegri memberikan komentarnya. Dia pun senang karena Juventus berhasil meraih poin penuh di partai tandangnya. Akan tetapi, pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan bahwa timnya tidak bermain dalam performa yang bagus.

Ini adalah poin penting, untuk mendapatkannya tidak mudah karena Zenit bermain bertahan dan kami sering membuat banyak kesalahan di sepertiga akhir,” ucap Allegri, dilansir dari Football Italia, Kamis (21/10/2021).

Kami seharusnya bisa lebih mengontrolnya begitu kami unggul 1-0 juga.Itu bukan performa yang hebat, tapi kami mendapatkan hasil dan itu menempatkan kami di posisi puncak klasemen,” ungkapnya.

Ya, Juventus memang sukses menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H dengan torehan poin sembilan. Si Nyonya Tua belum terkalahkan di ajang Liga Champions 2021-2022 dalam tiga pertandingan yang telah mereka lakoni.

Selanjutnya, Juventus akan menjalani partai big match melawan Inter Milan di Liga Italia 2021-2022. Laga itu akan digelar pada Senin 25 Oktober 2021.

Allegri mengatakan bahwa hasil positif atas Zenit dan performa buruk anak asuhnya menjadi kombo yang sempurna untuk melakoni laga tersebut. Tentunya raihan manis diharapkan bisa kembali diraih Juventus pada laga berikutnya.

Kami mendapat hasil yang bagus dengan penampilan yang buruk, jadi kombo yang sempurna untuk bersemangat dan bermain bagus akhir pekan ini,” pungkas Allegri.

(sumber: okezone.com)