Messi Berambisi Koleksi Lebih Banyak Gol di PSG

canalberita.com – Lionel Messi senang bukan kepalang menyambut gol perdananya bersama Paris-Saint Germain (PSG). Usai mencetak gol di laga kontra Manchester City dalam matchday kedua fase grup A Liga Champions 2021-2022, Messi kini berambisi untuk semakin memperbanyak koleksi golnya bersama PSG.

Sebagaimana diketahui, Messi sukses menyuguhkan penampilan gemilang kala mentas di laga PSG vs Man City dalam matchday kedua fase Grup A Liga Champions. Dia mencetak satu gol ke gawang PSG pada menit ke-74. Berkat golnya, PSG menang dengan skor 2-0.

Gol itu diketahui membuat Messi akhirnya pecah telur di PSG. Sejak direkrut pada musim panas 2021, La Pulga -julukan Messi- baru pertama kalinya menyumbangkan gol untuk klub berjuluk Les Parisiens itu.

Tak ayal, rasa sukacita mendalam tengah dirasakan Messi. Dia pun meluapkan rasa bahagianya itu lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya, @leomessi.

Bagi Messi, gol ini terasa luar biasa. Sebab, dia mencetak gol kala melakoni laga sulit melawan salah satu tim hebat dan terkuat di Liga Champions, yakni Manchester City.

Sangat senang atas kemenangan dalam pertandingan yang begitu sulit dan karena telah mencetak gol pertama saya,” tulis Messi dalam unggahannya di Instagram, @leomessi.

Semoga lebih banyak lagi (gol) yang datang!!” lanjutnya.

Selain itu, usai laga kontra Man City, Messi juga mengunggah fotonya bersama Neymar Jr dan Kylian Mbappe di Instagram. Dalam unggahannya, Messi membubuhkan stiker hati seraya menunjukkan rasa senangnya bisa bekerja sama dengan pemain hebat itu di lini depan PSG.

Lionel Messi (tengah) bersama Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar Jr (kanan) berfoto bersama usai pertandingan melawan Manchester City. (foto: instagram/leomessi)

Tentunya, trio Messi, Neymar, dan Mbappe diharapkan bisa semakin tajam di PSG. Dengan begitu, hasil yang jauh lebih manis itu bisa didapatkan lagi oleh klub raksasa Prancis itu di laga-laga lain.

(sumber: okezone.com)