Egy Maulana Vikri Dipuji Pemain Lechia Gdansk

canalberita.com – Pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, menuai pujian dari mantan rekan setimnya di Lechia Gdansk setelah tampil apik dalam debutnya bersama FK Senica. Egy mampu mencatatkan assist dalam kemenangan Senica atas Pohronie 1-0 dalam lanjutan Liga Slovakia 2021-2022 pada Sabtu 11 Septemebr 2021.

Meski tidak bermain dari menit awal, Egy, yang masuk dari menit ke-58, mampu bermain apik dan menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut. Usai menggantikan Filip Orsula, Egy langsung tampil apik dengan skema bermain tim besutan Pavel Sustr.

Hasilnya berbuah manis, enam belas menit Egy bermain, ia melepaskan umpan matang yang diselesaikan dengan baik oleh penyerang Senica, Elvis Mashike Sukisa. Usai pertandingan, Egy mengunggah foto yang menggambarkan rasa gembiranya atas kemenangan Senica.

Debut. Pertandingan yang bagus. Tiga poin,” kata Egy dalam Instagram pribadinya (@egymaulanavikri), dikutip pada Selasa (14/9/2021).

Egy Maulana Vikri berhasil membuat assist dalam laga debutnya. (foto: twitter)

Unggahan itu langsung mengundang banyak pujian lantaran ia menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut. Sebab, gol Sukisa berawal dari umpan Egy.

Mantan rekan setim Egy di Gdansk, Lukasz Zwolinski, memuji performa apiknya. Menurutnya, pemain berusia 21 tahun tersebut adalah pemain terbaik (MVP) dalam pertandingan tersebut.

MVP,” tulis Zwolinski (@l_zwolinski93) dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Sementara itu, saat ini Senica bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga Slovakia 2021-2022. Egy dan kawan-kawan hanya berbeda empat poin dari pemuncak klasemen sementara.

Oleh sebab itu, Egy dan kawan-kaw

an masih bisa mengantar Senica untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Slovakia. Egy diharapkan bisa meraih hasil positif pada akhir musim ini.

(sumber: okezone.com)