Andrea Pirlo Kasih Kode ke Arsenal

canalberita.com – Andrea Pirlo memberikan kode yang membuat penggemar Arsenal membicarakan namanya setelah mengunggah foto dirinya sedang berada di Inggris dengan judul: ‘London calling’.

Juru taktik asal Italia itu telah menganggur sejak berpisah dengan Juventus dan sedang mencari pekerjaan baru. Sementara itu, Arsenal saat ini sedang dalam kekacauan di bawah asuhan Mikel Arteta.

The Gunners berada di posisi terbawah klasemen sementara Premier League dan selalu kalah pada tiga pertandingan pembukaan mereka melawan Brentford, Chelsea, dan Manchester City.

Ada tekanan besar pada manajer Arteta dan direktur teknik Edu untuk bisa membalikkan keadaan, terlepas dari dukungan para dewan.

Andrea Pirlo mengunggah fotonya dengan kalimat “London calling”. (foto: twitter/Pirlo_official)

Fans terlihat semakin frustrasi dengan situasi klub, dan ada banyak yang menanggapi gembira unggahan Pirlo di Twitter. Bahkan, sejauh ini, Pirlo sama sekali belum dikaitkan akan berlabuh ke Arsenal.

“Arsenal menginginkan Anda, maestro, pergi ke Arsenal, klub yang sempurna,” ciut seseorang penggemar.

Sementara yang lainnya menambahkan: “Ini dia, manajer Arsenal berikutnya.” Dan yang netizen lain bertanya: “Apakah Anda mengambil alih dari Arteta di Arsenal?”

Mengutip Mirror, Rabu 1 September 2021, Arteta diyakini memiliki waktu hingga Oktober untuk membuktikan kepada dewan Arsenal bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk membalikkan keadaan.

Namun, manajer asal Spanyol itu harus mulai memberikan poin penuh secara rutin di Premier League untuk membendung kekecewaan para penggemar. Terlebih, kekalahan terakhir 0-5 dari ManCity sangat menyakiti para fans.

(viva.co.id)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.