Bahrun Abbas Harapkan Pemilu di Kabupaten Seruyan Berjalan dengan Baik

KUALA PEMBUANG,CanalBerita-Pemerintah Kabupaten Seruyan berharap, pemilihan umum tahun 2024 (Pemilu 2024) di wilayah tersebut dapat berjalan dengan baik, lancar, tertib dan aman.

Harapan tersebut disampaikan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan dr Bahrun Abbas saat menghadiri simulasi pemungutan dan penghitungan suara serta penggunaan aplikasi sistem informasi rekapitulasi suara (SIREKAP) yang digelar oleh KPU Seruyan.

“Dengan simulasi ini, akan melihat apa saja kendala atau permasalahan yang bisa terjadi pada saat hari pemungutan suara, sehingga bisa bersama sama mengevaluasi dan mencari solusi agar pada pelaksanaan berjalan dengan lancar,”ucapnya, Rabu 31 Januari 2024.

Menurut Bahrun Abbas, dengan adanya kegiatan simulasi akan dapat mengidentifikasi permasalahan yang mungkin timbul. “Sebagaimana harapan kita bersama pesta demokrasi Pemilu tahun ini, bisa berjalan dengan baik, lancar, tertib dan aman,“ ungkapnya

Dirinya menambahkan, Pemerintah Kabupaten Seruyan beserta jajaran seta di dukung TNI/POLRI telah mensosialisasikan terkait pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama.

Penulis: cnb
Editor: alfrid u gara
KPU SeruyanPemilu 2024