Rumah Dimasuki OTK, Pasutri Diserang Hingga Tewas

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Suasana malam yang hening mendadak geger. Dimana pasangan suami istri (pasutri) warga Jalan Kamboja, tepatnya kawasan Jalan Cempaka Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar, Jumat 23 September 2022 sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban AY (46) dan istrinya F (45) ditemukan warga dan pihak kepolisan dengan kondisi tragis, karena hampir seluruh tubuh mereka mengalami luka bacokan orang tak dikenal (OTK). sedangkan anak gadis mereka berhasil selamat setelah melarikan diri.

Warga setempat bernama Edi mengatakan, waktu itu dirinya sempat mendengar suara gaduh dan teriakan. Dan dirinya pun berusaha mengitip dari luar.

“Saya mengintip ada seseorang, namun saya tidak berpikir panjang bahwa itu adalah pembunuhan,” tuturnya.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa di lokasi kejadian menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan pasangan suami istri tersebut.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan. Motifnya masih belum tahu karena masih dalam penyelidikan, tetapi di lokasi kejadian tidak ada barang-barang yang hilang. Kita masih meminta keterangan saksi, salah satunya adalah anak korban yang ada di lokasi,” sebut Kapolresta. (CNB1)

Palangka RayaPembunuhan