MU Digilas Sociedad, Nilai Ronaldo Paling Butut

Cristiano Ronaldo mendapat nilai paling jelek dibanding rekan-rekan setimnya ketika Manchester United kalah dari Real Sociedad dalam matchday pertama Liga Europa.
Ronaldo yang bermain penuh dalam laga tersebut gagal tampil impresif. Sederet peluang yang didapat tak bisa dikonversi menjadi gol.

Sebuah sundulan yang membuat bola bersarang di gawang Sociedad dianulir karena berada dalam posisi offside. Ancaman-ancaman Ronaldo lainnya bisa dijinakkan pemain-pemain Los Txuri Urdin.

Dikutip dari berbagai penilaian yang dilakukan beberapa media olahraga, nilai Ronaldo benar-benar jeblok.

ESPN memberi nilai 5 bagi Ronaldo. Nilai tersebut sama seperti yang diberikan kepada Fred dan Antony. Kendati tiga pemain tersebut mendapat nilai yang sama, Fred dianggap memiliki kinerja terburuk.

Sofascore memberi poin 6,3 bagi Ronaldo. Meski masih berada di atas 6, namun nilai tersebut adalah yang terburuk jika dibandingkan pemain-pemain MU lainnya.

Nilai Ronaldo dari Sportskeeda ada di angka 6. Hanya Ronaldo yang mendapat nilai tersebut, sementara pemain-pemain MU lain berada di kisaran 6,5 hingga 7,5.

Sementara Whoscored yang biasa menampilkan statistik, rating, dan hasil pertandingan memberi ponten 5,9 untuk Ronaldo. Lagi-lagi ini merupakan nilai terburuk bagi pemain MU dalam laga melawan Sociedad.

Nilai yang lebih sadis diberikan Sportbible. Ronaldo hanya mendapat nilai 4,5, sedangkan pemain-pemain MU lain paling rendah mendapat nilai 5.

(sumber: cnnindonesia.com)

Cristiano RonaldoLiga EuropaManchester UnitedMU