Anak Bawah Umur Kemudikan Fortuner Nyunsep ke Parit

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng, Aipda Toha dengan sigap mendatangi informasi adanya mobil nyebur ke parit di Jalan Kalibata, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya pada Senin 22 Agustus 2022 pagi.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), Toha menginformasikan yang disampaikan tersebut ternyata benar dan mobil jenis Toyota Fortuner dikemudikan seorang anak pria dibawah umur.

“Setelah terima laporan dari masyarakat, saya langsung mendatangi TKP dan tenyata mobilnya masih ada. Sedang sopirnya sudah keluar dengan kondisi selamat dan masih bawah umur,” terangnya.

Sementara, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati mengatakan, kecalakaan tersebut merupakan laka tunggal karena dari keterangan saksi mobil tiba-tiba oleng dan nyunsep ke parit.

“Untuk sekarang ini sudah ditangani Unit Lakalantas Polresta Palangka Raya dan Tim Rescue 112 dan tidak ada korban jiwa. Mobil sudah digerek dan dalam kasus ini tidak ada korban hanya saja kerusakan pada  mobil,” tutupnya. (CNB1)

KecelakaanPalangka Raya