Hari Ini, Kapolresta Palangka Raya Resmi Berganti

CANALBERITA.COM – Kepala Kepolisian Resor Kota Palangka Raya resmi berganti dari pejabat lama, Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa kepada pejabat baru Kombes Pol Budi Santosa.

Pergantian jabatan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Kapolri Nomor : ST/2659/XII/2021. Berdasarkan SK Kapolri yang terbit pada 17 Desember 2021.

Dalam serah terima jabatan Kapolresta Palangka Raya dan 11 perwira menengah di lingkungan Polda Kalteng langsung dipimpin oleh Kapolda, Irjen Pol Nanang Avianto yang dilaksanakan di Graha Bhayangkara, Senin 3 Januari 2022 pagi.

Dalam amanat Kapolda menyampaikan, bahwa serah terima jabatan adalah hal yang biasa dan lumrah di tubuh Polri sebagai kebutuhan organisasi dan dalam kesempatan itu, Nanang mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah menunjukkan kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas.

“Bagi pejabat baru, saya berharap agar segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru serta menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan personel jajaran maupun Forkopimda guna mengelola situasi Kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (CNB1)

KapolrestaPalangka Raya