BRUTAL!!! Mantan Istri dan Anak Dianiaya Sampai Babak Belur

CANALBERITA.COM – Seorang pria Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur tenaga menganiaya mantan istri dan anak-anaknya hingga babak belur.

Atas aksinya tersebut, SH (36) harus berurusan dengan pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

Kapolsek Dusteng Ipda Supriyadi mengatakan, kejadian tersebut dipicu oleh kemarahan pelaku kepada korban MS (34) karena melarang dirinya menemui anak-anaknya.

“Awalnya, korban memarahi pelaku dikarenakan dirinya sudah tidak dinafkahi selama enam bulan lamanya. Ia mengatakan sangat tidak terima bahwa dirinya tidak mendapatkan uang sepeserpun dari pelaku namun pelaku datang tanpa rasa bersalah sedikitpun dan mau menemui anak-anaknya,” terang Kapolsek.

Kemudian pelaku memukul korban dibagian wajah dan kepala. Hal itu membuat korban tersungkur. Tidak sampai disitu, pelaku lalu menarik rambut korban, namun berhasil dilerai oleh tetangga korban.

“Disamping menganiaya istrinya, pelaku juga memukul putrinya dengan menggunakan sapu dan menginjak jari putranya,” tambahnya.

Barang bukti sapu untuk memukul korban. (FOTO: ISTIMEWA)

Korban yang merasa tidak terima atas kejadian tersebut, lalu melaporkannya ke pihak Polsek Dusteng.

Tidak butuh waktu lama, setelah menerima laporan dari korban, petugas langsung mengamankan pelaku di barak yang ditempati korban yang berada di Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Minggu 5 Desember 2021 siang.

“Saat inu pelaku sudah kita amankan di Polsek dan akan kami proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkas Kapolsek. (CNB1)

Aniaya