Polsek Mantangai Bersinergi Bersama Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas

CANALBERITA.COM – Dalam mempererat tali silaturahmi, Kapolsek Mantangai AKP Fry Mayedi Sastrawan didampingi PS Kanit Binmas Bripka M Munawair sambangi tokoh masyarakat dan Kepala Desa Mantangai Hulu, Marko pada Senin 29 November 2021 kemarin.

Selain menjalin hubungan yang sudah baik selama ini, tujuan Kapolsek Mantangai juga untuk mengajak kepala desa agar bersama- sama mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi agar kekebalan tubuh segera terbentuk. Sehingga kecil kemungkinan tertular Covid-19.

Selain itu, kata FryMayedi Sastrawan, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi maupun terpengaruh Hoax dan Isu Sara yang dapat memecah belah persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta kamtibmas tidak kondusif.

“Kita ingin mengajak semua kalangan stokholder agar bergerak bersama-sama jangan sampai dikalahkan dengan informasi yang tidak pasti di Media Sosial. Mari kita memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat,” ucapnya, Selasa 30 November 2021.

Ia juga berpesan agar segera melaporkan jika ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas.

“Jangan pernah takut untuk melaporkan. Kami akan jami keselatan si pelapor dan kerahasiaan.  Mari kita ciptakan wilayah ini aman dan kondusif, karena tanpa dukungan dari semua kalangan tidak agar bisa terwujud,” tukasnya. (CNB1)

Kalimantan TengahKalteng