Pengendara Moge Tewas Dilindes Truk Dum

CANALBERITA.COM – Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Poros Badirih, Desa Tahai Jaya, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau pada Jumat 12 November 2021 pukul 10.00 WIB.

Dalam musibah tersebut satu orang dinyatakan meninggal dunia setelah dilindes truk dum.

Dari informasi kepolisian kecelakaan tersebut bermula, sepeda motor gede (Moge) jenis Honda CBR dengan nomor polisi KH 2484 JI dikendarai Rio Raymando dengan kecepatan tinggi dari Desa Badirih menuju Desa Tahai Jaya, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau.

Karena tidak bisa mengendalikan kelajuan sepeda motor, sepeda motor korban bersenggolan dengan Yamaha Aerox KH 5158 JI dikendarai Sartono berboncengan dengan Khuliana Khumairoh saat ingin belok.

Korban terjatuh kejalur kanan dan terlindas truk dum Isuzu warna putih dengan nomor polisi KH 8261 AP dikemudikan Syarifudin Baharsyah yang meluncur dari arah depan, membuat korban meninggal dunia di lokasi jadian karena mengalami luka serius bagian kepala.

Kasat Lantas Polres Pulang Pisau, AKP Waryono membenarkan kejadian tersebut. Dan menurutnya, korban tidak melihat kendaraan yang ada di depannya sudah menghidupkan lampu sen (reting) belok.

“Pengendara Honda CBR tidak memperhatikan pengendara lain yang ada didepannya dan pada waktu itu dia dengan kecepatan tinggi. Kita sudah meminta kerangan saksi dan mengamankan barang bukti, keterangan sama dengan olah TKP yang kita lakukan,” tuturnya. (CNB1)

KecelakaanLaka LantasmalikuPulang PisauTahai Jaya