Jaga Keamanan Mako, Polsek Bukit Batu Periksa Kondisi Senpi Dinas

CANALBERITA.COM – Mendukung tugas menjaga kamtibmas dan Markas Komando, Ka SPK Polsek Bukit Batu, Aiptu Fitriansyah bersama rekannya melakukan pengecekan barang inventaris dinas, salah satunya adalah senjata api atau senpi.

Bintara Tinggi Tingkat dua tersebut secara satu persatu melakukan pemeriksaan dan mengontrol senpi dinas, baik yang dipegang oleh anggota maupun yang disimpan di kantor.

“Pengecekan dilakukan guna memeriksa kondisi senpi, agar selalu terawat dan siap sedia untuk digunakan pada saat melakukan jaga Mako maupun tugas kepolisian di wilayah Kecamatan Bukit Batu,” ungkap Fitriansyah.

Dirinya menambahkan, selain menjaga kondisi keamanan Mako para personel juga senantiasa untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 selama melaksanakan tugas sehari-hari.

“Seluruh personel maupun masyarakat yang berada di kawasan Mapolsek Bukit Batu wajib untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M),” pungkasnya. (CNB1)

Bukit BatuKalimantan TengahKamtibmasPalangka RayaPolsek