Tracing Pasien Covid-19 Bersama Bhabinkamtibmas Kameloh Baru

canalberita.com — Anggota Polsek Sabangau yang tergabung dalam Tim Tracer Kelurahan Kameloh Baru, melaksanakan kegiatan Tracing pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Wilayahnya, Selasa 5 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Supriyanto Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau bersama tiga orang tenaga kesehatan Puskesmas Kalampangan dan Kasi Kesos Kelurahan Kameloh Baru, Kecamatan Sebangau.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari warga yang terkonfirmasi positif dan memiliki penyakit jantung serta asma yang berobat ke RSUD Kota Palangka Raya kemudian dilakukan swab PCR dengan hasil positif Covid-19,” jelasnya.

Kepada warga tersebut, Supri mengimbau agar untuk sementara melaksanakan isolasi mandiri sebagaimana yang telah disarankan oleh pihak Rumah Sakit serta tidak melakukan aktivitas diluar rumah serta memberikan nomor hp petugas kesehatan apabila sewaktu-waktu memerlukan bantuan.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini mampu menekan angka penyebaran virus corona baik di wilayah Kelurahan Kameloh Baru maupun wilayah lain yang ada di Kota Palangka Raya,” pungkasnya.

Disclaimer Artikel ini merupakan kerja sama Canal Berita dengan Berita Sampit. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Berita Sampit.
Kalteng