Tak Terima Diejek! Istri, Anak Dan Menantu Dibacok, Satu Tetangga Tewas


CANALBERITA.COM – Lantaran perselisihan bersama istrinya (AF), WD (48) warga Sepang, Kabupaten Gunung Mas bacok istri, anak, menantu dan dua orang tetangganya.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu 10 September 2021 sekitar pukul 22.00 WIB tersebut membuat heboh warga sekitar, karena pelaku tidak hanya melakukan penyerang menggunakan senjata tajam saja tetapi melakukan pembakaran tiga unit rumah.

Akibat kejadian tersebut, Irwansyah tetangga pelaku korban meninggal dunia akibat luka bacok dibagian dagu, dahi atas, tangan kanan dan kiri dan kepala bagian sebelah kanan.

Kapolres Gumas, AKBP Irwansyah saat dihubungi mengatakan, pelaku ini merasa dirinya di buli atau diejek oleh keluarga karena mengalami penyakit infeksi saluran kantong kemih, yang mana sebelumnya pelaku sempat berobat di RR Bhayangkara Palangka Raya.

“Karena tidak terima di buli/ejek, pelaku naik pitam dan mengambil sebilih senjata tajam langsung menyerang istri, anak dan menantunya,” ucap Kapolres Gumas, Selasa 12 Oktober 2021.

Kemudian lanjutnya, setelah terjadi perkelahian antara pelaku melawan anak dan menantunya, istri dari pelaku langsung berlari keluar mendatangi tetangga berniat meminta pertolongan.

“Namun naas salah satu tetangga langsung diserang dan meninggal dunia dengan beberapa luka. Usai melukai pelaku lari mengambil jerigen dan menyiramkan minyak dalam rumahnya serta membakarnya. Tetapi api merembet dan menghanguskan dua rumah tetangga,” sebut Irwansyah.

Ia menyampaikan, selalin tetangganya meningga dunia dengan luka senjata tajam, empat orang lainnya juga luka-luka akibat sabitan pisau yang digunakan, istri pelaku luka goresan bagian perut kanan dan dan lengan kanan, WI (menantu) luka goresan tangan kanan, JK (anak) luka goresan tangan kanan dan satu tetangga lagi MR luka goresan bagian pungnggung kanan.

“Pelaku sudah kita amankan bersama barang bukti. Motifnya masih pendalaman dan pelaku juga masih diperiksa penyidik kita,” ucap kapolres. (CNB1)

Gunung MasKapolres GumasPembacokan