Elliott Cedera Parah, Bek Leeds United Minta Maaf

canalberita.com – Nasib malang menimpa gelandang Liverpool, Harvey Elliott, kala bertanding melawan Leeds United di pekan keempat Liga Inggris 2021-2022. Dia mengalami cedera parah usai mendapat tekel keras dari bek Leeds United, Pascal Struijk.

Kejadian mengerikan itu harus terjadi saat Leeds menjamu Liverpool di Elland Road, Minggu 12 September 2021 malam WIB. Struijk kedapatan melakukan tekel keras kepada Harvey Elliott yang membuatnya harus mengalami cedera parah.

Pemain berusia 22 tahun itu pun langsung menyampaikan permintaan maafnya. Setelah melakukan pelanggaran berat, wasit pun langsung memberikan ganjaran kartu merah untuk Struijk.

Mendapati kondisi ini, Struijk pun langsung keluar dari lapangan. Dia juga langsung meminta maaf atas kejadian yang tidak disengajanya itu.

“Pada pertandingan hari ini, sesuatu terjadi yang tidak akan pernah saya harapkan pada siapa pun. @HarveyElliott07, pikiranku bersamamu. Aku patah hati dan tidak pernah bermaksud hal ini terjadi,” tulis Struijk melalui Instagram Story nya, @pascalstruijk, Senin (13/9/2021).

Struijk pun sangat menyesali perbuatannya tersebut. Pemain kelahiran 1999 itu pun berharap agar Elliott dapat segera pulih 100 persen dan kembali ke lapangan secepat mungkin dengan kondisi yang prima.

“Saya berharap Anda cepat pulih dan berharap dapat melihat Anda kembali ke lapangan segera,” tambah Struijk.

Momen mengerikan itu membuat kedua tim yang bertanding terlihat sangat terguncang menyaksikan kejadian tersebut. Meski dibuat terluka, Elliott pun menyalahkan Struijk atas kejadian tersebut.

Bermain hanya dengan 10 pemain, Leeds harus takluk dari Liverpool dengan skor telak 0-3. Leeds pun kini terancam akan masuk zona degradasi apabila tidak bisa memenangkan pertandingan Liga Inggris 2021-2022 selanjutnya.

(sumber: okezone.com)