Sekda Palangka Raya: Satgas Jangan Kendor Tangani Covid-19

canalberita.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu terus mendorong kinerja Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 agar tidak kendor dalam menjalankan tugas.

“Selama angka Covid-19 masih cukup tinggi di Kota Palangka Raya, semangat harus tetap menyala dan jangan kendor. Sebagai garda terdepan pencegahan dan pengendalian Covid-19, diharapkan mampu menekan dan memutus rantai penyebaran virus,” jelas Hera Nugrahayu di kantor Wali Kota, Senin 2 Agustus 2021.

Dia meminta Tim Satgas Covid-19 untuk tidak bosan dalam mengingatkan Protokol Kesehatan (Prokes) terhadap masyarakat agar tetap waspada terhadap penularan Covid-19.

“Jangan sampai kewaspadaan menjadi kendor dan masyarakat teledor, memang tidaklah mudah menjadi bagian dari garda terdepan, sebab di situasi pandemi ini, maka pada saat kapanpun, dimana pun, semua harus siap siaga menerima panggilan penanganan Covid-19,” tuturnya.

Kata Hera, selain intens menggelar operasi yustisi penegakkan prokes di lapangan, pihaknya juga selalu melakukan edukasi kepada masyarakat terhadap pentingnya prokes dan melakukan pembagian masker.

“Kami juga secara masif terus melakukan edukasi dan bagikan masker pada warga. Semoga pandemi ini segera berlalu sehingga perekonomian bisa pulih kembali,” tutupnya.

Disclaimer:Artikel ini merupakan kerja sama Canal Berita dengan Berita Sampit. 
Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan 
keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Berita Sampit.

Covid-19Hera NugrahayuSatgas Covid-19