Kapolda Tergetkan 300 Warga Ikuti Vaksinasi di Gerai PPKM Langkai

caalberita.com – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polda Kalteng kembali menginisiasi kegiatan vaksinasi massal yang bertempat di Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Rabu (28/07/2021) pukul 08.00 WIB.

Vaksinasi kali ini dipantau secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi SAP MA dan sejumlah pejabat utama Polda setempat.

Selain melaksanakan vaksinasi, Polda Kalteng juga melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 300 paket sembako dan 300 kotak masker kepada masyarakat serta paket vitamin kepada tenaga kesehatan.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K Eko Saputro SH MH menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 hari ini pihaknya menargetkan 300 warga yang divaksin.

“Semoga dengan pelaksanaan vaksin kali ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok sehingga penyebaran Covid-19 di Kalimantan Tengah dapat ditekan seminimal mungkin,” tutupnya.

(cnb-1)

Brigjen Pol Ida Oetari PoernamasasiCovid-19Irjen Pol Dr Dedi PrasetyoPolda KaltengVaksinasi