Via Vallen Cerita Momen Magis Kala Gendong Anak Pertama Kali

JAKARTA,CanalBerita-Pedangdut Via Vallen baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada 7 Juli lalu dari pernikahannya bersama Chevra Yolandi.

Setelah sukses melahirkan melalui prosedur caesar, Via mengungkapkan perasaannya ketika pertama kali menggendong buah hati yang dipanggil Agham itu.

“Pertama kali gendong bayi yang pasti kayak jatuh cinta pada pandangan pertama,” kata Via Vallen saat konferensi pers via Zoom pada Selasa (9/7).

Tahapan Pilkada 2024

“Aduh, sayang banget, jadi enggak mau jauh-jauh. Penginnya anak dibawa ke kamar, harus sama emaknya,” ujarnya. “Jatuh cinta pada pandangan pertama, langsung sayang.”

Via Vallen dan Chevra Yolandi pada kesempatan yang sama mengungkapkan buah hati mereka bernama lengkap Muhammad Raidan Agham Radia Al Arifin. Putra mereka lahir pada 7 Juli 2024 pukul 07.17 WIB.

Via Vallen dan Chevra Yolandi mengungkapkan alasan memilih nama yang panjang untuk anak pertama mereka. Mereka juga menjelaskan arti di balik nama Agham.

“Untuk nama lengkap anaknya lumayan panjang ya karena kami anggapnya sebagai doa,” ungkap pedangdut itu.

“Artinya itu enggak sepanjang namanya. Artinya pemimpin yang kuat dan bijaksana,” timpal Chevra dalam kesempatan yang sama.

Via mengatakan persalinannya melalui proses caesar sehingga ia menganggap lebih baik sekaligus menentukan tanggal kelahiran Agham.

“Kalau memang harus caesar jalannya, sekalian saja tanggalnya yang bagus, tanggal 7. Cuma, kalau jamnya kebetulan ya, ternyata 07.17,” kata pelantun yang populer membawakan lagu Sayang itu.

Dalam kesempatan yang sama, Hendera Henderi selaku salah satu tim dokter Via Vallen mengungkapkan alasan pedangdut itu menjalani persalinan dengan prosedur caesar.

“Karena riwayat kehamilan Ibu Via Vallen setelah kami diskusi tim dokter dengan keluarga, kami memutuskan persalinannya dengan prosedur caesar dengan ERACS,” jelas Hendera.

“Tujuannya untuk mempercepat masa pemulihan sehingga dalam waktu singkat Via Vallen sudah bisa beraktivitas hampir normal,” tambahnya.

Sumber: CNN Indonesia