Saat Hadiri Tasmiyahan Anak Kedua Wardatun, Ini Doa Karianto Anggota DPRD Barito Utara

MUARA TEWEH,CanalBerita – Anggota DPRD Barito Utara,  Karianto SE mendoakan buah hati dari rekan kerjanya Wardatun Nur Jamilah, semoga tumbuh dewasa menjadi orang yang berbakti dan berguna baik kepada kedua orangtuanya mapun kepada bangsa dan negara.

Doa dari Politisi PDI Perjuangan untuk rekannya Politisi PPP tersebut disampaikan saat mengahdiri Tasmiyahan anak kedua dari Anggota DPRD Barito Utara Wardatun Nur Jamilah di kediaman Hj Nurul Ainy Jalan Padat Karya Muara Teweh.

“Saya mengucapkan selamat atas Tasmiyahan putri dari pasangan Bu Wardatun dan Pak Ariel Ramadhan, semoga anak kedua politisi PPP ini jadi anak yang berbakti dan berguna bagi nusa dan bangsa kelak saat sudah dewasa,”ucap Karianto Selasa, 9 Juli 2024 pagi menjelang siang di lokasi acara.

Tahapan Pilkada 2024

Politisi PDIP yang juga sekretaris DPC PDI Perjuangan Barito Utara tersebut menuturkan lagi, tentunya kehadiran dari buah hati Bu Wardatun tersebut merupakan berkah tersendiri bagi keluarga Bu Nurul Ainy yang juga merupakan politisi PPP serta mantan anggota dewan beberapa kali tersebut.

Karena katanya, kehadiran dari anak Bu Wardatun itu merupakan cucu yang ke 11 bagi Bu Nurul Ainy dari beberapa anaknya, tentun ya anugerah yang sangat luar biasa dan sangat rame kalau pas acara hati besar saat berkumpul.

“Kata Bu Nurul tadi Allea merupakan cucunya yang ke sebelas, dari beberapa anaknya yang tentunya suatu kebanggaan dan anugerah tak terhingga, dan Allea sendiri merupakan satu-satunya yang lahir di penerus politik Bu Nurul Ainy dari sekian anaknya,”tukas Karianto. (adv)