Hasrat Anggota DPRD Barito Utara Sampaikan Ucapan HUT ke-78 Bhayangkara

MUARA TEWEH,CanalBerita-Anggota DPRD Barito Utara, Hasrat S Ag, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 kepada institusi Polri.

Dalam kesempatan ini, Hasrat yang juga Ketua DPD PAN Barito Utara menyampaikan harapannya agar Polri semakin baik dan kokoh di masa depan.

“Saya mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan tema mendalam yaitu ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’,” kata Hasrat pada Senin, 1 Juli 2024, pagi.

Tahapan Pilkada 2024

Hasrat berharap ke depannya Polri semakin meningkatkan profesionalitas dalam menegakkan hukum yang berkeadilan. Selain itu, ia juga berharap Polri tetap mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di tengah dinamika sosial yang semakin kompleks akibat lonjakan jumlah penduduk.

“Untuk hari jadi Polri, saya berharap sebagai abdi utama bagi nusa dan bangsa ini, agar dapat terus mengemban tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta merawat kebinekaan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Hasrat menekankan pentingnya penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat. Ia yakin bahwa di usia yang sudah sangat matang ini, Polri dapat memenuhi harapan tersebut.

Tambahnya, ia sangat mengapresiasi perayaan Hari Bhayangkara ke-78 kali ini. Menurutnya, Polres Barito Utara telah mengadakan berbagai agenda yang sangat bermanfaat, mulai dari fun walk, bakti sosial, bakti kesehatan, hingga perlombaan baik untuk internal maupun masyarakat. Semua kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat dan mempererat persatuan serta kesatuan, yang juga diikuti oleh Polsek di sembilan kecamatan se-Barito Utara.

“Polres Barito Utara telah mengadakan sejumlah agenda yang sangat bermanfaat untuk semakin dekat dengan masyarakat dan mempererat persatuan serta kesatuan,” tutup Hasrat. (adv)