DPRD Gunung Mas Melaksanakan Paripurna Dengan Tiga Agenda dalam Sehari 

KUALA KURUN,CanalBerita – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas melaksanakan rapat paripurna dengan tiga agenda penting dalam sehari pada,  Senin 8 Juli 2024.

Agenda pertama pada pukul 9:00 WIB adalah rapat paripurna ke-5 masa persidangan III tahun 2024 yang berisi tentang pidato pengantar bupati atas rancangan peraturan daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Gunung Mas tahun 2025-2045

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Gunung Mas Neni Yuliani, dengan di hadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Richard, sejumlah anggota dewan lainnya, dan kepala OPD yang ada di lingkup pemerintah daerah setempat.

Tahapan Pilkada 2024

Selanjutnya, pada pukul 11.00 WIB, DPRD membahas agenda pandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan atas pidato pengantar terhadap rancangan peraturan daerah tentang rencana pembangunan jangka panjang daerah Kabupaten Gunung Mas tahun 2025-2045. Rapat ini dipimpin oleh wakil ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha.

Dalam kesempatan ini, fraksi-fraksi pendukung Dewan memiliki kesempatan untuk memberikan pandangan umum atas pidato pengantar Bupati, sehingga dapat menjadi pertimbangan dalam pengambilan keputusan yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kemudian, pada pukul 15.00 WIB, dipaparkan pula jawaban pemerintah terhadap pandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan atas pidato pengantar Bupati Gunung Mas terhadap pidato pengantar rancangan peraturan daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Gunung Mas tahun 2025-2045

Pada agenda ini, pemerintah memberikan jawaban atas setiap pandangan umum yang diberikan oleh fraksi-fraksi pendukung Dewan.

penuliscnb1/adv
editor:alfrid u gara