Setelah PDI Perjuangan dan Golkar, Bacalon Wakil Walikota Palangka Raya Sigit Wido Kembali Mendaftar di Tiga Parpol

PALANGKA RAYA,CanalBerita-Bacalon Wakil Walikota Palangka Raya Sigit Wido mendaftar di tiga partai politik, yakni Partai Perindo, Hanura dan PKB pada Selasa, 4 Juni 2024.

Sebelumnya, Anggota DPRD Kota Palangka Raya dari PDI Perjuangan ini telah mendaftar di DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya dan DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya.

Saat menyerahkan formulir pendaftaran di DPW Perindo Kalteng,  mantan Presiden BEM Universitas Palangka Raya secara khusus di dampingi langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya Nenie Lambung dan Bendahara DPC PDIP Palangka Raya, Vina Panduwinata.

Tahapan Pilkada 2024

Nenie Lambung yang juga Anggota DPRD Kota Palangka Raya saat mendampingi Sigit Wido menyerahkan formulir berharap Partai Perindo bisa mendukung Sigit Wido di Pilkada Kota Palangka Raya.  “Untuk selanjutnya kami akan ikut mekanisme partai,” ucap Nenie Lambung.

Sementara itu, Sekretaris DPW Perindo Kalteng, Tanit Prayitno menyambut baik kedatangan Sigit Wido dan tim yang mendaftar di Perindo.  “Untuk selanjutnya, ada mekanisme partai yang harus diikuti oleh bakal calon, termasuk menjalani fit and proper test,”ucapnya.

Setelah menyerahkan formulir pendaftaran di Perindo, Bacalon Wakil Walikota Palangka Raya Sigit Wido bersama tim langsung menuju Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Palangka Raya dan DPC PKB Kota Palangka Raya.

“Terima kasih untuk hari ini. Semoga apa yang kita citakan bisa terlaksana dengan baik. Mohon doa dan dukungannya,” ucap Sigit Wido yang juga Ketua KONI Kota Palangka Raya ini.

Penulis: cnb
Editor: alfrid u gara