Peluncuran Maskot Pilkada Katingan Dimeriah Kangen Band Jadi Duka

KASONGAN,CanalBerita-Kemeriahan kehadiran Kangen Band di acara peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024 yang berlangsung di Lapangan Sport Center, Kasongan, Ibukota Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah  berakhir duka.

Beredar di media sosial grup WhatsApp dikabarkan sebuah perahu ces yang ditumpangi 6 orang warga Desa Tewang Baringin, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing tenggelam di Sungai Katingan pada Senin, 3 Juni 2024 sekitar pukul 2.30 WIB dini hari.

“Bahwa tadi malam sepulang dari nonton konser di Kasongan ada 6 warga pulang dan menyeberang naik alkon, namun disayangkan alkon yang dinaiki tenggelam, 5 warga ditemukan dan 1 warga RT 3 sampai saat ini belum ditemukan,” demikian isi peasan di grup WhatsApp Info Kebencanaan Katingan.

Camat Tewang Sanggalang Garing ,  Anita dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa tersebut. “Sampai saat ini warga dibantu aparat keamanan melakukan pencarian terhadap satu warga Tewang Baringin bernama Roni,” ungkap Camat.

Seperti diketahui, KPU Katingan meluncurkan Maskot dan Jingle untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Katingan Tahun 2024. Untuk memeriahkan acara tersebut penyelenggara menghadirkan artis-artis daerah dan grup musik papan atas beraliran pop melayu asal Bandar Lambpung Kangen Band sebagai guest star.

Penulis: cnb
Editor: alfrid u gara