Momen Neymar Ikut Olok-olok Ronaldo dengan Elu-elukan Nama Messi

JEDDAH,CanalBerita-Neymar kedapatan mengolok-olok Cristiano Ronaldo dari tribun di final Piala Raja Arab Saudi. Bintang Al Hilal itu mengelu-elukan nama Lionel Messi ke arah CR7.

Al Hilal bertemu Al Nassr pada laga final Piala Raja Arab Saudi di King Abdullah Sports City, Jeddah, Sabtu (1/6/2024). Kedua tim bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit hingga babak tambahan.

Pemenang akhirnya harus ditentukan lewat adu penalti. Al Hilal keluar sebagai juara dengan skor 5-4 atas Al Nassr di babak tos-tosan.

Tahapan Pilkada 2024

Neymar tidak bermain di laga ini akibat cedera. Penyerang Al Hilal itu menyaksikan langsung pertandingan di tribun VIP dan ikut merayakan gelar juara bersama rekan setimnya di lapangan.

Ada satu momen menarik terekam kamera saat fans Al Hilal mengejek kapten Al Nassr, Cristiano Ronaldo. Mereka meneriakkan nama Lionel Messi yang notabene rival abadi bomber 39 tahun itu.

Neymar tampak tertawa mendengar fans Al Hilal mengelu-elukan nama Messi. Dia kemudian ikut meneriakkan nama La Pulga ke arah lapangan sebagai bentuk sindiran ke Ronaldo.

Messi sendiri adalah sahabat dekat Neymar. keduanya pernah main bareng di Barcelona dan Paris Saint-Germain dan berhasil memenangkan trofi LaLiga, Liga Champions, dan Liga Prancis bersama-sama.

Neymar mengakui fans Al Hilal amat luar biasa mendukung timnya dari tribun. Dia menyesal tak bisa ikut andil di lapangan karena masih dibekap cedera.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya tak sabar untuk kembali ke lapangan. Para penggemar luar biasa,” kata Neymar, dilansir dari Sport Bible.

“Sayangnya saya belum bisa memberi kebahagiaan yang pantas mereka dapatkan. Namun yang jelas mereka akan mendapatkan hal-hal menyenangkan musim depan,” jelasnya.

Sumber: detik.com