Haji Gumer Imbau Warga Gunung Mas Kooperatif Ketika Didatangi  Petugas Pantarlih

KUALA KURUN,Canalberita-Anggota DPRD Gunung Mas Gumer menerima petugas pemutakhiran data pemilih (pantarlih)  untuk Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih pada Pilkada 2024. Coklit berlangsung dari  24 Juni hingga 25 Juli 2024 mendatang.

Terkait kehadiran Petugas Pantarlih ditengah-tengah masyarakat, Politisi PDI Perjuangan ini mengimbau kepada masyarakat setempat agar kooperatif ketika didatangi  petugas.

“Kepada masyarakat Gunung Mas saya imbau untuk kooperatif ketika petugas pantarlih datang ke rumah untuk melakukan coklit,”  ujar Gumer, baru-baru ini.

Dia melanjutkan, masyarakat cukup mengikuti intruksi petugas pantarlih dengan memperlihatkan KTP dan KK saat mereka datang.

“Kemarin Senin, 24 Juni 2024 saya sudah dicoklit oleh petugas pantarlih, prosesnya mudah dan sebentar saja,” jelas Politisi PDI Perjuangan itu.

Jika ada permasalahan terkait data kependudukan, atau ada anggota keluarga yang sudah meninggal, pindah domisili dan lainnya sebaiknya dilaporkan kepada petugas pantarlih agar mereka bisa mencatat dan mencarikan solusinya.

Dengan harapan petugas pantarlih bisa mendata daftar pemilih untuk pilkada di Kabupaten Gunung Mas 2024 secara benar dan akurat.  (adv)