Dunia Pendidikan Kembali Tercoreng, Video Syur Perempuan Berseragam SMA Beredar di Sampit

SAMPIT,CanalBerita-Dunia pendidikan kembali tercoreng. Baru-baru ini beredar video syur berdurasi 51 detik  mengenakan pakaian seragam Sekolah Menengah Atas di Sampit, Kotawaringin Timur.

Dikutip dari borneonews.co.id, seorang warga berinisial AS mengatakan, video tersebut tersebar luas di media sosial grup Whatsapp. Bahkan telah banyak warga yang menonton adegan syur yang dilakukan oleh siswi SMA itu.

“Saya dapat video itu grup Whatsapp, saya tanyakan teman teman saya juga telah banyak yang melihat. Berarti video itu telah tersebar luas,” kata AS, Selasa, 25 Juni 2024.

Belum diketahui identitas perempuan pemeran dalam video  51 detik tersebut. Masyarakat setempat menyayangkan dengan beredar luasnya video adegan tidak senonoh yang dilakukan oleh perempuan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto belum menerima laporan terkait video syur tersebut. Namun demikian pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait video tersebut. “Belum ada laporan, nanti kita telusuri,” ucap Iyudi Haryanto.

Sebelumnya, dunia pendidikan di Sampit, Kotawaringin Timur  pada bulan Mei 2024 lalu sempat dihebohkan dengan beredarnya video syur yang diindikasikan siswi salah satu sekolah SMP di Sampit.

penulis:cnb
editor: alfrid u gara