Pemerintah Kota Palangka Raya Membuka Pendaftaran CASN 2024, Cek di Sini Kuota CPNS dan PPPK

PALANGKA RAYA,CanalBerita-Pemerintah Kota Palangka Raya membuka pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara atau CASN 2024.  Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pj Sekretaris Daerah Palangka Raya Achmad Zaini, pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Adapun kuota yang diterima oleh Pemerintah Kota Palangka Raya yaitu  untuk Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS sebanyak 52 orang dan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK sebanyak 101 orang.

Achmad Zaini menjelaskan, meskipun pengumuman kuota disampaikan, namun teknis pelaksanaan kapan dan rincian formasi kuota masih menunggu keputusan dan informasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia.

“Pendaftaran CPNS dan PPPK ini merupakan kesempatan bagi masyarakat Palangka Raya yang ingin berkarir di sektor pemerintahan. Dengan membuka kesempatan sebanyak ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di Palangka Raya,” jelasnya.

Kepada calon pelamar,  Achmad Zaini  mengimbau agar  memantau informasi resmi dari Pemko Palangka Raya terkait proses pendaftaran dan persyaratan yang harus dipenuhi.

“Diharapkan kepada calon pelamar  untuk mempersiapkan diri dengan baik.  Baik dari segi pengetahuan maupun keterampilan yang relevan dengan formasi yang dibuka,” ucapnya.

 

Penulis: cnb
Editor: alfrid u gara