Pemerintah Kota Palangka Raya Memastikan Memenuhi Kebutuhan Bagi Korban Kebakaran

Pj Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu Menyerahkan Bantuan Bagi Korban

PALANGKA RAYA,CanalBerita-Pemerintah Kota Palangka Raya memastikan akan memenuhi kebutuhan darurat bagi korban kebakaran di Jalan Mandawai Kota Palangka Raya pada  Senin, 13 Mei 2024 dini hari.

Kepastian tersebut dikemukakan langsung oleh Pj Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu saat meninjau langsung sekaligus berdialog dengan warga terdampak kebakaran tersebut.

“Kami akan memastikan bahwa korban kebakaran di Jalan Mendawai mendapatkan bantuan yang maksimal, mulai dari makanan siap saji, bantuan logistik, hingga pelayanan medis,” katanya, Selasa, 14 Mei 2024.

Selain memenuhi kebutuhan warga korban, pemerintah kota juga akan membantu proses evakuasi dan pemulihan kondisi warga yang terdampak. Pemerintah Kota Palangka Raya berkomitmen untuk memastikan bahwa para korban dapat segera kembali ke kondisi normal.

“Kami akan bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan bahwa korban kebakaran di Jalan Mendawai mendapatkan dukungan yang dibutuhkan,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam peristiwa kebakaran tersebut  dinyatakan 10 rumah hangus terbakar dan sebanyak 40 orang warga terdampak.  Atas peristiwa tersebut, pemerintah kota  akan terus memantau perkembangan situasi dan memastikan bahwa korban mendapatkan perhatian sepenuhnya.

Penulis: cnb
Editor: alfrid u gara