Gas Poll, Edy Raya Optimis IBCA MMA Kalteng Torehkan Prestasi di PON

PALANGKA RAYA,CanalBerita– Ketua Indonesia Bela Diri Campuran Amatir-Mixed Martial Art (IBCA MMA) Kalimantan Tengah, Edy Raya Syamsuri optimis meraih prestasi yang membanggakan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh – Sumatera Utara (Sumut), September 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Edy Raya dalam Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IBCA MMA Kalimantan Tengah, di Hotel Neo Palangka Raya, 25 Mei 2024.

Edy mengatakan meskipun dalam PON nantinya IBCA MMA hanya eksebisi, namun dirinya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Kalimantan Tengah.

Tahapan Pilkada 2024

“Karen IBCA MMA adalah cabang olahraga baru, sehingga hanya eksebisi. Tapi kami tetap akan memberikan prestasi yang terbaik dalam PON Aceh – Sumut nantinya,” terangnya.

Edy Raya menjelaskan salah satu upaya untuk meraih prestasi dalam PON nantinya, Pengurus IBCA MMA akan merumuskan program kerja dalam Rakerprov. Semua program kerja akan dibahas dalam Rakerprov, termasuk persiapan mengikuti PON nantinya.

“Saya berharap pengurus bisa merumuskan termasuk persiapan PON. Mulaiin dari kesiapan atlet, dana dan lainnya,” jelasnya.

Edy menambahkan kalau IBCA MMA di Kalteng sudah terbentuk di semua kabupaten dan kota. Sehingga memudahkan dalam pembinaan atlet nantinya.

 

Editor: alfrid u gara