Warga Tewah Ditemukan Tewas Tenggelam

KUALA KURUN, Canal Berita — Warga Menteng, Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) bernama Nipriandy Akar (47) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Sungai DAS Kahayan pada Kamis 18 Agustus 2022.

Korban ditemukan dengan posisi tengkurap di pinggir Sungai Desa Tumbang Pajangei, Kecamatan Tewah DAS Kahayan tersebut.

Kapolsek Tewah, Ipda Teguh Triyono mengatakan, pagi harinya mereka menerima informasi orang tenggelam sekitar pukul 09.00 WIB, kemudian mereka bersama dengan unsur terkait yang terdiri dari TNI, BPBD dan warga Tewah melaksanakan pencarian.

“Korban ini dilaporkan hilang Selasa malam, kemudian kemudian saat dilakukan pencarian dilaporkan ada orang mengapung dengan kondisi meninggal dunia dan ternyata korban Nipriandy Akar pada Kamis 18 Agustus 2022 sekitar pukul 11.15 WIB,” ucap Kapolsek.

Korban yang ditemukan mengenakan pakaian celana hitam dan baju kecoklat. Korban pun langsung divekuasi menggunakan kapal milik masyarakat menuju Tewah .

“Dari hasil sementara korban meninggal diduga akibat tenggelam di DAS Kahayan dan tidak terdapat tanda kekerasan ditubuhnya. Jarak ditemukan kurang lebih 3 kilometer karena derasnya arus sungai Kahayan,” tutupnya. (CNB1)