Viral Suami Putar Video Istrinya Selingkuh dengan Ipar di Hari Pernikahan

JAKARTA,camalberita.com-Pernikahan seharusnya menjadi hari yang membahagiakan dan membanggakan bagi kedua mempelai. Tapi acara perkawinan ini malah harus membuat malu pengantin dan keluarga masing-masing. Hal itu terjadi karena pengantin wanita ketahuan main serong dengan saudara iparnya sendiri. Sang suami pun balas dendam dengan mengungkap perselingkuhan mereka saat resepsi.

Sebuah video resepsi pernikahan di China kembali jadi viral di TikTok. Postingan berjudul ‘Pengantin yang Selingkuh’ yang sudah dilihat lebih dari 6 juta kali itu bikin netizen terkejut karena menampilkan adegan sensual di proyektor di depan tamu dan keluarga mempelai. Bukan video syur milik pasangan berbahagia, konten itu menunjukkan bahwa pengantin wanita sedang berselingkuh dengan saudara iparnya.

“Kamu pikir aku tidak tahu soal ini?” teriak sang suami setelah istrinya melihat video itu dan melemparkan buket bunga ke arahnya.

Dalam video dijelaskan bahwa pengantin pria memutarkan video pengantinnya sedang bermesraan di tempat tidur bersama suami dari saudarinya sendiri. Bukti perselingkuhan itu diperlihatkan di depan saudari pengantin wanita yang sedang hamil.

Postingan yang diambil pada 2019 itu pun membuat netizen terbelah. Banyak orang mengecam kelakukan pengantin wanita tapi tak sedikit pula yang menyalahkan si pria.

“Balas dendam terbaik, di depan semua teman dan keluarga,” “Mengapa pengantinnya yang marah dan membuang bunga?” “Pria itu berdiri di sana mengetahui bencana yang akan dia akibatkan,”

Banyak pula yang menganggap pria itu buang-buang uang. “Bukankah ini diputar di pesta saat mereka sudah bersedia menikah. Mengapa dia tetap melanjutkan pernikahan?” “Mengapa dia membuang uang untuk pernikahan itu?” “Mungkin dia baru tahu dan pernikahan harus dibayar juga meski mereka berpisah,” tulis netizen.

Dilansir Asia One, pasangan tersebut sudah berhubungan selama dua tahun dan bertunangan selama enam bulan sebelum menikah. Dilaporkan jika pengantin wanita sempat mengalami kekerasan rumah tangga karena itu ia mencari kasih sayang dari suami saudarinya. Meski begitu, netizen berpendapat si pengantin tak seharusnya berselingkuh dengan ipar sendiri.

Sumber:  wolipop.detik.com