Pria Diduga Mabuk Ini Tabrak Mobil Hingga Terpental

SAMPIT, Canal Berita — Seorang pria Feri Irawan mengendarai Sepeda Motor Kawasaki KLX 150 H Nomor polisi KH 4677 Q menabrak mobil Toyota Rush nomor polisi KH 1130 FY yang sedang parkir di pinggir Jalan MT. Haryono Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, hingga ia terpental.

Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat pada saat itu Feri Irawan dalam kondisi pengaruh alkohol setelah minum dua botol.

Tidak diketahui mobil tersebut milik siapa namun yang jelas bahwa Feri dari arah lampu lalu lintas MT. Haryono atau timur ke barat sehingga menabrak mobil di depannya dan membuat dirinya terpental.

Saat dapat informasi, rekan Feri segera menelepon pemilik motor tersebut sehingga teman-teman Feri datang ke lokasi kejadian. Saat di lokasi sejumlah remaja datang dan menjelaskan.

Ini ia pinjam motor saya, ia memakai tadi tidak tahu mau kemana,” ucap pemilik motor Afandi.

Menurut keterangan dari saksi masyarakat yang disekitaran tersebut bernama Ufik, bahwa terdengar suara benturan yang sangat keras sehingga cepat keluar dari kantornya.

Saya tadi mendengar suara yang keras banget sehingga buat terkejut,” ucap Ufik.

Dari informasi, di lokasi langsung ditangani pihak Satlantas dan membawa Feri ke RSUD Dr Murjani Sampit. Namun, hingga belum ada keterangan resmi kepolisian terkait peristiwa ini. (BS/CNB)