Pimpinan PT BMB Mengucapkan Selamat HUT ke-20 Kabupaten Murung Raya

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Perusahaan perkebunan kepala sawit di Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, PT Berkala Maju Bersama (PT BMB) mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Murung Raya yang jatuh pada 1 Agustus 2020, hari ini.

Ucapan selamat tersebut disampaikan langsung oleh Owner PT BMB, Cornelis Nalau Anton saat ditemui awak media ini, Senin 1 Agustus 2022.

Cornelis sapaan akrab pria kelahiran Tumbang Lapan 1973 tersebut menyampaikan, sebagai putra Dayak Asli Kalimantan Tengah merasa bangga dengan bertambahnya usia Kabupaten Murung Raya. Yang artinya, membuktikan kemajuan pembangunan di daerah tersebut.

Menurutnya, meski perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yang dimiliknya tidak berdomisili di Kabupaten Murung Raya, tetapi sebagai Putra daerah sudah sewajarnya mendukung semua program pemerintah daerah untuk masyarakat Kalimantan Tengah lebih maju lagi.

Sebagai mana moto Bapak Gubernur, H Sugianto Sabran dengan tekat dan kerja keras beliau untuk menuju Kalteng BerAKHLAK Penuh Dengan KeBERKAHan.

Ia menyampaikan, sejak didirikan tahun 2011, PT BMB berkomitmen keras untuk mendukung program pemerintah dalam membangun Kalimantan Tengah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya itu sendiri.

“Karyawan PT BMB 90% adalah penduduk lokal dan sisinya dari luar. Tujuannya untuk meningkatkan tarap hidup mereka agar lebih diperhatikan dan kami juga tidak lepas menyalurkan program corporate social responsibility (CSR),” cetus Cornelis.

Di hari jadi Kabupaten Murung Raya ke-20 kali ini, tema yang diangkat adalah “Kreatif dan Inovatif Membangun Murung Raya Emas 2030). (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.