Pemotor Meninggal Dunia usai Tabrakkan Diri ke Tiang Jembatan Bajarum

SAMPIT, Canal Berita — Kecelakaan  tunggal menimpa seorang perempuan berinisial YK (23) di Jembatan Bajarum, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Akibat kecelakaan hebat itu YK  meninggal dunia di RSUD dr Murjani Sampit, Minggu 31 Juli 2022.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.15 WIB, YK mengendarai sepeda motor jenis matic NMAX melaju dari arah Sampit menuju arah Palangka Raya. Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kota Besi, Iptu Kosean Afandi.

Saat itu korban hendak melintas melewati Jembatan Bajarum KM 19, tibanya di jembatan korban menabrak tiang jembatan hingga terpelanting ke tengah jalan, akibat benturan tiang jembatan korban mengalami  patah kaki kiri dan kepala bagian belakang luka terbuka,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Akibat kejadian tersebut korban dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit, untuk penanganan lebih lanjut dan akibat kejadian itu kerugian materil diperkirakan sekitar Rp500.000, namun nahas nyawanya tidak tertolong karena luka yang cukup parah. (BS/CNB)