PDAM Tirta Barito Sambangi PWI. Ada Apa?

BUNTOK, canalberita.com — Dalam rangka meningkatkan sinergi, Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Barito Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Rona C Laki, ST berkunjung ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat yang berada di Jalan Pelita III Kota Buntok, Jumat 12 Agustus 2022.

Direktur PDAM Tirta Barito Rona C Laki mengatakan, kunjungan ini tidak lain adalah dalam rangka menjalin silaturahmi serta memperkuat kemitraan yang selama ini telah terjalin dengan baik dengan pengurus serta anggota PWI Kabupaten Barsel.

“PWI Kabupaten Barsel merupakan salah satu mitra strategis dalam menyampaikan program-program kegiatan kepada masyarakat oleh karena itu kami siap menerima kritikan yang membangun untuk kemajuan PDAM Tirta Barito di masa yang akan datang,” katanya kepada awak media usai pertemuan tersebut.

Pada pertemuan yang baik ini pula, lanjutnya, atas nama pribadi dan PDAM Tirta Barito, Ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Kabupaten Barsel beserta pengurus dan anggotanya yang telah menerima kunjungan ini dengan baik dan penuh keakraban.

“Tentunya juga kita berharap, semoga kemitraan yang telah terjalin selama ini dengan baik akan semakin lebih ditingkatkan lagi,” ucap Rona C Laki.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Barsel Julius M Sinaga mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut, serta menyambut baik kinerja manajemen PDAM Tirta Barito selama ini kepada seluruh pelanggan air bersih yang ada daerah ini.

“Bahkan mengapresiasi beberapa program-program kegiatan yang telah disampaikan oleh Direktur PDAM Tirta Barito dalam hal peningkatan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat, salah satunya terkait suplai air bersih,” terangnya.

Lebih lanjut Julius M Sinaga menambahkan, terkait profesi sebagai wartawan adalah sebagai kontrol sosial yang akan terus mengawasi pembangunan daerah maupun layanan yang diberikan oleh pihak PDAM Tirta Barito kepada masyarakat.

 

(BS/CNB)