Manchester United Alami Kekalahan, Harry Maguire: Itu Awal yang Buruk!

Manchester United menjalani laga perdana Liga Inggris 2022-2023 dengan melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (7/8/2022) malam WIB.

Sayangnya, pasukan Erik ten Hag kalah dari Brighton & Hove Albion dengan skor akhir 1-2 via brace Pascal Gross yang dibalas Manchester United lewat satu gol bunuh diri McAllister.

Hal ini lantas menimbulkan berbagai macam reaksi, terlebih lagi Erik ten Hag yang menjalani debutnya di Liga Inggris berakhir dengan kekalahan.

Sementara itu, para penggemar sepak bola menilai permainan Manchester United tidak karuan sehingga bisa berujung pada kegagalan memetik tiga poin.

Bek Man UnitedHarry Maguire, mengungkapkan kesulitan menjalani laga ini sebab tak mendapat momentum yang tepat.

“Kami memasuki pertandingan dengan positif,” kata Harry Maguire, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

“Kami memiliki pramusim yang bagus dan itu adalah awal terburuk yang mungkin terjadi saat tertinggal 2-0 di babak pertama di Old Trafford.”

“Kami mendapat gol balasan tetapi kami sedikit terengah-engah dan itu adalah awal yang buruk bagi kami.”

“Kami memulai dengan cukup baik dan di depan dan sebagai tim kami memiliki kendali. Kemudian kami kebobolan gol pertama dan itu membuat kami terpukul.”

“Kita perlu melihat untuk tidak membiarkan gol pertama itu membuat kita mundur sebanyak itu. Itu adalah awal yang buruk untuk tertinggal 2-0 di babak pertama.”

“Kami berbicara tentang mendapatkan gol berikutnya (di babak pertama).”

“Saya pikir di babak kedua Anda melihat bagian yang bagus dari permainan kami, tetapi secara keseluruhan kami tidak melakukan cukup banyak.”

“Kami memiliki banyak tekanan dan banyak penguasaan bola, tetapi kami harus sedikit lebih kreatif dan kami perlu meningkatkannya,” ujar Maguire menambahkan.

Maguire juga mengomentari mengenai duetnya dengan rekrutan anyar Man UnitedLisandro Martinez.

Pemain internasional Inggris ini mengaku senang mendapat pemain seperti Lisandro Martinez berada di sampingnya dan juga tim.

“Sangat menyenangkan memiliki Lisandro Martinez di klub,” ujar Maguire melanjutkan.

“Kami memiliki persaingan untuk mendapatkan tempat di bek tengah.”

“Kami tidak banyak bermain bersama dan pada periode pertama itu kami tidak berada pada gelombang yang sama.”

“Kemitraan bek tengah dibangun dari waktu ke waktu. dan kami akan menjadi jauh lebih baik dan menjaga clean sheet,” tutur Maguire mengakhiri.

(sumber: bolasport.com)