Liverpool Disarankan Boyong Leroy Sane dari Bayern Munchen

Raksasa Premier League, Liverpool mendapat saran dari Kevin Campbell untuk memboyong bintang Bayern MunchenLeroy Sane pada jendela transfer musim panas 2022/23 ini.

Musim panas ini Liverpool melepas Sadio Mane ke Bayern. Sebagai gantinya, The Reds merekrut Darwin Nunez dari Benfica dengan biaya total mencapai 100 juta euro.

Di sisi lain, kehadiran Mane membuat persaingan di lini depan Bayern semakin sengit. Sayangnya, Sane belum mampu meyakinkan pelatih Julian Nagelsmann untuk memilihnya menjadi starter.

Dalam tiga laga resmi yang sudah dilakoni Bayern musim ini termasuk di Piala Super Jerman, Sane tercatat selalu mengawali laga dari bangku cadangan.

Campbell yang merupakan eks penyerang Everton pun menilai bahwa situasi ini harus bisa dimanfaatkan Liverpool untuk merayu Sane agar bersedia kembali ke Premier League.

Saya pikir ada ruang untuk Leroy Sane di Liverpool. Kita semua tahu akhir-akhir ini semuanya adalah tentang kedalaman skuad,” ujar Campbell kepada Football Insider.

“Akan ada cedera, kehilangan performa dan pertandingan liga dan Liga Champions berturut-turut. Anda harus bisa mengubah skuad Anda sehingga semua pemain segar.”

Campbell meyakini bahwa Sane akan menjadi tambahan yang luar biasa bagi skuad Liverpool. Sektor kiri penyerangan The Reds pun semakin berbahaya dengan adanya Sane dan Luis Diaz.

Jika Diaz di satu pertandingan dan Sane di pertandingan berikutnya… Saya yakin penggemar Liverpool akan senang dengan itu,” tutur Campbell.

“Banyak tim akan menyukai kekuatan dalam hal kedalaman skuad, jujur ​​saja. Saya pikir itu akan menjadi langkah yang cerdas untuk memilih Sane,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Campbell pun membandingkan kedalaman skuad Liverpool dengan yang dimiliki sang rival, Manchester City, Campbell menilai kehadiran Sane akan membuat ketimpangan di Jurgen Klopp semakin tipis.

Ketika Anda melihat City, bangku cadangan mereka sangat fenomenal. Sungguh luar biasa kekuatan kedalaman yang mereka miliki,” kata Campbell.

“Anda harus menyamainya untuk bersaing dengan mereka. Kedalaman skuad mereka menakutkan. Dengan lima pemain pengganti, itu bisa membuat perbedaan besar.”

(sumber: bola.net)